Lowongan Kerja Danareksa Terbaru

Lowongan Kerja Danareksa Terbaru
Lowongan Kerja Danareksa Terbaru



Lowongan Kerja TerbaruPT Danareksa adalah sebuah lembaga keuangan yang berbentuk perbankan dan non perbankan di Indonesia yang meliputi semua jenis kegiatan jasa keuangan. Perusahaan yang seluruh sahamnya di pegang oleh pemerintah Indonesia atau BUMN ini meliputi beberapa jenis transaksi keuangan diantaranya perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, pengelolaan investasi, reksa dana sebagainya. Danareksa yang awalnya hanya ada di DKI ini sekarang telah melebarkan sayap dan membuka beberapa kantor cabang di kota-kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar dan Bali serta Yogyakarta. PT Danareksa terus melakukan perubahan dan transformasi perusahaan terkait denganmakin banyaknya bermunculan berbagai lembaga keuangan yang ada saat ini, perubahan dan perbaikan secara intern perusahaan guna untuk menghadapi berbagai perubahan jaman serta trend keuangan yang sedang ada pada saat ini.

Danareksa bekerja secara independen dalam melakukan misi dan visinya supaya tidak terjadi penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang dan jabatan yang dipangku oleh seluruh jajaran serta karyawan perusahaan. PT Danareksa Persero kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Danareksa
Sekretaris
Persyaratan:

  1. Diutamakan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Cepat tanggap dan cekatan
  6. Berpenampilan menarik
  7. Dapat bernegosiasi
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik
  9. Siap melakukan perjalanan luar kota
Segera daftarkan diri anda sebelum tanggal 5 maret 2014 dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Human Capital Division Danareksa
Jln Medan Merdeka Selatan no 14 Jakarta
Jakarta 10110
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Comments

Popular Posts