Lowongan Kerja Bank Jateng Terbaru

Lowongan Kerja Bank Jateng Terbaru 2014

Lowongan Kerja Bank Jateng atau yang juga disebut PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah merupakan lembaga keuangan terpercaya dimata masyarakat khususnya wilayah Jawa Tengah dalam rangka mengelola tata keuangan supaya lebih terarah dan terkontrol. Budaya modern yang bersifat konsumtif seperti saat ini menyebabkan kesenjangan antara orang kaya dan orang kurang mampu, kehadiran Bank Jateng diharapkan dapat memberikan solusi terbaik dengan cara menyimpan dana dari masyarakat yang kemudian disalurkan pada masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk kredit. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah sampai dengan saat ini telah menjadi lembaga keuangan terpercaya yang menerapkan inovasi dan produk sesuai kebutuhan masyakat supaya tidak kalah saing dengan lembaga keuangan lain baik yang bersifat konvensional maupun syariah. PT Bank BPD Jateng atau Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah ini tercipta dengan asas transparansi antara pemegang saham dengan anggota, hal ini dilakukan supaya tidak terjadi kecemburuan sosial dan kesalah fahaman antara anggota dengan jajaran manajemen perusahaan.

Bank Jateng membantu meningkatkan dan meringankan beban masyarakat kecil dalam rangka meningkatkan usahanya melalui bantuan kredit dengan bunga yang relatif terjangkau, aman serta proses dan prosedur yang digunakan tidak berbelit-belit. Bank Jateng atau Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah tahun 2014 kembali membuka pekerjaan untuk beberapa posisi jabatan sebagai berikut:


Lowongan Kerja Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah
Posisi Jabatan:
  1.     Teller
  2.     CS
  3.     Admin
Persyaratan:
  1.     Pria atau wanita
  2.     Penduduk asli Indonesia
  3.     Sehat jasmani rohani
  4.     Berpenampilan menarik
  5.     Mampu berkomunikasi dengan baik
  6.     Berorientasi pada nasabah
  7.     Pendidikan minimal D3
  8.     IPK minimal 2,75 dari skala 4,00
  9.     Mampu mengoperasikan komputer
  10.     Siap untuk ditempatkan diseluruh area Bank Jateng
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru, fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang ditujukan kealamat dibawah ini:

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah
PO BOX 1252 SM
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Comments

Popular Posts