Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru 2014

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru

Lowongan Kerja Bank Bank BRI Syariah merupakan lembaga keuangan atau perbankan nasional Indonesia yang merupakan lini usaha dari perseroan Bank BRI. Perbankan yang awalnya bernama Bank Jasa Arta ini resmi berganti nama menjadi BRI Syariah sejak tahun 2008 lalu akibat krisis ekonomi yang dialami Indonesia pada saat itu. Alasan PT Bank BRI (Persero) / BUMN ) mengambil langkah tepat menyelamatkan posisi perbankan ini ternyata tidak salah, hal ini terbukti bahwa dengan berganti nama ke unit syariah mampu memberikan kontribusi tersendiri bagi induk perusahaan. BRI Syariah saat ini telah berkembang menjadi bank ritel modern terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan baik untuk kalangan menengah atas maupun UMKMK. Dengan berbekal nama besar dari Bank BRI ternyata kahadiran BRI Syariah sangat mudah diterima ditengah masyarakat khususnya yang membutuhkan modal dana dengan sistem cepat, mudah dan bagi hasil bulanan yang kompetitif.

Bank BRI Syariah berprinsip mengatasi masalah finansial nasabah untuk berbagai kalangan, tidak hanya menyediakan produk berupa tabungan dan pembiayaan namun juga memudahkan nasabah yang menginginkan kredit perumahan melalui KPR BRI Syariah. PT Bank BRI Syariah tahun 2014 kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Bank BRI Syariah Terbaru
Sales Officer Mikro (SO)
Persyaratan:
  1.     Pria atau wanita
  2.     Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3.     Lulusan baru atau pernah bekerja sebelumnya
  4.     Usia tidak lebih dari 28 tahun
  5.     Mampu bekerja dibawah tekanan
  6.     Siap kerja dengan sistem target
  7.     Memiliki banyak relasi
  8.     Mampu berkomunikasi dengan baik serta menguasai bahasa lokal
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirim surat lamaran lengkap beserta curriculum vitae, fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir melalui alamat dibawah ini:

Bank BRI Syariah (ACC UII Yogyakarta)
Jln Kaliurang km 14,5
Yogyakarta
Informasi lebih lanjut silahkan lihat saja disini

Comments

Popular Posts