Search

Sunday, February 16, 2014

Jangan Ucapkan 4 Kata Ini Saat Wawancara Kerja

Jangan Ucapkan 4 Kata Ini Saat Wawancara Kerja
Jangan Ucapkan 4 Kata Ini Saat Wawancara Kerja

Tips Karir - Wawancara kerja merupakan saat terpenting, agar bisa melalui tes wawancara ini anda harusmenjawab pertanyaan demi pertanyaan yang kadang menjebak anda. yang sangat perlu diperhatikan adalah berikut ini, Jangan Ucapkan 4 Kata Ini Saat Wawancara Kerja!
1. Bagaimana aturan cuti di sini?
Ketika anda tengah berada di situasi wawancara kerja, jangan pernah anda menanyakan peraturan cuti di perusahaan tersebut. Anda harus mengingat satu hal, kalau anda masih belum diterima bekerja di perusahaan tersebut, jadi sangatlah tidak wajar jika anda mengajukan pertanyaan demikian kepada pihak pewawancara. Bukan hanya itu, ketika anda mengajukan pertanyaan tersebut, maka pihak perusahaan akan beranggapan kalau anda tidak memiliki rasa tanggung jawab, serta anda tidak bisa serius dalam bekerja. Ketika proses wawancara kerja anda harus menunjukkan kalau anda benar-benar telah siap untuk bekerja keras di perusahaan tersebut serta anda tidak hanya mengejar liburan semata.
XXXXX
2. Aku benci pekerjaanku yang terakhir
Biasanya saat proses wawancara kerja berlangsung pihak perusahaan ingin mengetahui lebih dalam lagi terkait pengalaman anda dalam bekerja di perusahaan terakhir. Ketika anda akan memberikan jawaban tersebut, jangan pernah anda mengawalinya dengan satu keluhan. Mungkin saja anda membenci pekerjaan anda tersebut di perusahaan sebelumnya, namun setidaknya anda tidak perlu untuk membeberkan kepada calon atasan anda kalau anda membenci pekerjaan tersebut. Ceritakanlah pengalaman anda bekerja yang memiliki sifat positif.

3. Berapa gaji di sini?
Ketika anda menjalankan proses wawancara kerja, sebaiknya anda tidak usah untuk menanyakan besaran gaji yang diberikan oleh perusahaan jika nanti anda bekerja di perusahaan tersebut. Sebab tanpa perlu anda menanyakan hal tersebut, pastinya pihak perusahaan pasti akan menginformasikan besaran gaji yang diberikan kepada setiap karyawannya yang bekerja di perusahaan yang mereka pimpin. Anda tidak perlu untuk terburu-buru menanyakan permasalahan terkait besaran gaji yang akan anda terima, sebab hal tersebut akan memiliki kesan yang buruk, seolah-olah anda seorang yang mata duitan.

4. Apakah aku harus pakai baju resmi?
Sama halnya dengan  permasalahan gaji, hal ini juga nantinya akan di informasikan oleh pihak perusahaan kepada anda terkait pakaian yang seperti apa yang harus anda gunakan untuk bekerja di perusahaan tersebut. Lagipula, apapun jenis pakaian yang akan anda gunakan nanti saat bekerja, alangkah lebih baiknya jika anda mengikuti peraturan yang telah di terapkan di perusahaan yang anda lamar tersebut.

CARA SUKSES LOLOS WAWANCARA KERJA KLIK DISINI
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

0 comments :

Post a Comment