Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Terbaru
Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Terbaru

Tips Karir - Membuat sebuah surat lamaran kerja memang diperluka kreatifitas agar surat lamaran kerja anda dapat menarik perhatian para HRD yang sedang menyeleksi. Sebagai Contoh Surat Lamaran Kerja Bank yang baik dan benar anda bisa melihat contoh dibawah ini.
Kepada YTH.
HRD
BANK BCA
TASIKMALAYA
Jl. Hz. Mustopa - 176 Tasikmalaya

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di BANK BCA Tasikmalaya untuk bagian Teller, maka saya dengan ini saya :

Nama : Ratna Lidya
Tempat/Tanggal Lahir : Tasikmalaya, 01 Juli 1985
Alamat/No Telp/Email : xx/xx/xx
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1- Ekonomi
IPK Terakhir : 3.58

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah S1- dan tanskip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk.
4. Pass photo terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.


Tasikmalaya,12 September 2014
Hormat Saya,


Ratna Lidya
Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank 2

Kepada Yth,

PT. BANK SYARIAH MANDIRI
Cabang Tasikmalaya
Jalan Tentara Pelajar No. 52 Tasikmalaya
Up. HRD Manager
Lampiran : 4 (Empat) Lembar
Hal : Surat Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                           : Emin Muhaimin
Jenis kelamin                : Laki-laki
Pendidikan terakhir       : S-1 Manajemen, STIA
Alamat                         : Jl. Ci Kalong, No. 07, Tasikmalaya Selatan
Agama                         : Islam

Sehubungan dengan informasi yang saya baca di berita harian Radar terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT. BANK SYARIAH MANDIRI cabang Tasikmalaya untuk ditempatkan dibagian TELLER, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.

Bersama dengan surat ini, berikut saya lampirkan beberapa foto copy dokumen administratif:

Foto copy Ijazah  (terligalisir) : 1 (Satu) lembar
Foto copy nilai akademis (terligalisir) : 1 (Satu) lembar
Foto copy daftar riwayat hidup : 1 (Satu) lembar
Fotocopy surat pengalaman kerja (jika ada) : 1 (Satu) lembar
Pas foto 4 x6 : 4 (empat) buah foto

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terimakasih.

Tasikmalaya, 12 September 2014
Hormat saya,



Emin Muhaimin
TONTON VIDEO CARA BUAT SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DIBAWAH INI

Comments

Popular Posts