Lowongan Kerja Bank BNI Terbaru


Lowongan Kerja Bank BNI Terbaru 2014

PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk (BNI) and PT Asuransi Jiwasraya jointly set up a life insurance company under the name of PT Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya atau BNI Jiwasraya, which provides a range of insurance products such as Life Insurance, Health Insurance , Personal Accident Insurance, Annuity and Pension. Establishment of an insurance company is in line with the needs of BNI to provide integrated services and financial services for all its customers (one-stop financial services).

Along with the dynamic development of BNI Jiwasraya, the composition of its shareholding underwent a change. In 2004 a majority shareholding in the hands of BNI, the company name changed to PT BNI Life Insurance (BNI Life). Transformation is followed by the logo change and the development of products that are more innovative, such as severance pay and insurance products combined insurance products with investment protection (unit-linked).

BNI Life currently has 4 channels of distribution, namely Agency, Bancassurance, Employee Benefits and Sharia. Agency sold through agents who market individual products. Bancassurance is sold through a network of BNI. Employee Benefits market group insurance products to companies. While Islamic insurance products to both individuals or a collection of Islamic system.

BNI Life is looking for :

Regional Sales Trainer
(Medan,Palembang, Padang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Makassar, Manado, Papua, Denpasar)

Special Requirements:

  • Pendidikan Min. S1 semua jurusan
  • Pengalaman Min. 2 tahun di perusahaan Asuransi Jiwa/Financial
  • Persyaratan:
  • Jenis Kelamin: Laki–laki/Perempuan
  • Usia: 27 - 35 tahun
Behavior:
  • Cekatan, Inisiatif, Berpenampilan menarik, Jujur, Kreatif, Fleksibel
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Motivator & Target Oriented

Technical:
  • Bahasa Inggris aktif
  • Kemampuan Komunikasi baik
  • Persuasif
  • Mengerti konsep dasar Asuransi Jiwa
  • Mengerti teknik presentasi dengan baik
  • Menguasai power point

Staf Provider Help Desk (Outbound)
Responsibilities:
Membantu pimpinan Unit Provider Helpdesk dalam merencanakan dan melaksanakan semua hal yang berhubungan dengan kegiatan pre-autorization (permintaan jaminan di Provider Help Desk)
Mengelola komunikasi dengan (dari & kepada) pihak penyedia Pelayanan sehubungan dengan penertiban Surat Jaminan

Special Requirements:
  • Jenis Kelamin: Laki–laki/Perempuan
  • Pendidikan: D3/S1
  • Jurusan: Akademi Perawatan/Kesehatan Masyaraka
  • Pengalaman Kerja : Min. 2 tahun
Kompetensi:
  • Memiliki interpersonal relationship yang baik
  • Memiliki kemampuan untuk membantu (sociality)
  • Dapat bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki pengetahuan tentang kesehatan dan medis
  • Memiliki pengetahuan tentang pelayanan
Staf Policy Administration Syariah
Responsibilities:
  • Proses penambahan peserta Askes
  • Proses pengurangan peserta Askes
  • Proses perubahan plan Askes
  • Penambahan peserta Bundling Product & Co-Insurance
  • Konfirmasi penolakan peserta Bundling Product & Co-Insurance
  • Refund kontribusi peserta Bundling Product & Co-Insurance
  • Melakukan administrasi kepesertaan ke Co-Insurance
  • Handling complain Internal maupun eksternal
Special Requirements:
  • Jenis Kelamin: Laki–laki
  • Usia: 23 - 35 tahun
  • Pendidikan: S1, Jurusan: Farmasi/Kesehatan Masyarakat
  • Pengalaman Kerja: Min. 2 tahun
  • Kompetensi:
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Dapat bekerja secara teamwork
  • Dapat mengoperasikan MS Office
  • Mengetahui alur proses Asuransi kesehatan

Staff Bancassurance Partnership
Responsibilities:
  • Melaksanakan fungsi administrasi di Unit Bisnis In Branch – Emerald
  • Koordinasi dengan unit–unit terkait di internal perusahaan untuk memastikan proses operasional bisnis berjalan sesuai dengan kerjasama
  • Membantu manager dalam melakukan Strategic Marketing
Special Requirements:
  • Laki – laki/Perempuan
  • Usia: 26 - 35 tahun
  • Pendidikan : S1 Semua Jurusan
  • Pengalaman Kerja: Min. 2 tahun
  • Kompetensi:
  • Memiliki kemampuan tinggi di administrasi
  • Menguasai Microsoft office (Excel, word, powerpoint)
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Memiliki analisis dan strategic yang baik
Staf Organization Development
Requirements:
  • Pria atau Wanita
  • Usia: 25-35 tahun
  • Pendidikan min. S1 Semua Jurusan (diutamakan Psikologi, MSDM, Hukum)
  • IPK min. 3.00 dari PTN/PTS Terkenal
  • Pengalaman min. 1 tahun di posisi yang sama
  • Keterampilan: Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint),
Kompetensi
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan persuasif yang baik
  • Memiliki Integritas yang tinggi
  • Memiliki Inovasi, ide dan kreativitas yang cukup baik
  • Mampu menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan cepat
  • Memiliki penampilan yang rapi dan sopan
  • Memiliki kemampuan menganalisa
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Bahasa Inggris Aktif
Staf Administration & Reporting
Requirements:
  • Pria/ Wanita
  • Usia: 22-35 Tahun
  • Pendidikan Min. D3
  • Jurusan: Ekonomi / Manajemen / Accounting
  • Pengalaman Min. 1 Tahun
Persyaratan
  • Jujur, teliti, inisiatif, cermat/terampil, gesit, komunikatif, dapat bekerja sama dalam tim dan terbuka terhadap perubahan
  • Memahami konsep layanan service excellent
  • Menguasai pembuatan laporan dengan menggunakan MS Excel
  • Terampil dalam manajemen kearsipan
  • Terampil dalam surat menyurat
  • Menguasai Bahasa Inggris (Min. Pasif)
  • Menguasai pembuatan diagram flow dengan Microsoft Visio

Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi
Lamaran dapat ditujukan ke alamat:
hrd@bni-life.co.id
atau
PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910

Comments

Popular Posts