Buku Panduan Cara Melamar Kerja yang Baik dan Benar


buku panduan melamar kerja

Pedoman Penting Bagi Para Calon Pelamar Kerja

Banyak ulasan yang membahas cara melamar kerja yang baik dan benar. Masing-masing menawarkan pedoman dan tips yang disertai beberapa contoh untuk memulai prosedurnya secara benar dan tepat. Bahkan Anda bisa mengakses beragam informasi tersebut di internet sekaligus mempraktikkannya. Sayangnya, apakah semua hal tersebut benar-benar membantu Anda? Kebanyakan pedoman tentang cara melamar kerja mendeskripsikan tata aturan dan prosedur yang rata-rata sama. Bahkan sudah berkali-kali juga Anda menerapkan contoh-contoh tersebut. Mulai dari cara penulisan surat (baik melalui surat biasa atau via email), gaya bahasa, lampiran, dan sebagainya. Sayangnya, Anda belum berhasil mewujudkan tujuan Anda untuk lolos pada tahapan awal lamaran kerja. Boleh jadi Anda beranggapan kalau itu cuma persoalan nasib. Namun hampir setiap kesuksesan proses pelamaran kerja ditentukan berdasarkan langkah-langkah awal memulai lamaran pekerjaan.

Nah, salah satu landasan dasar mencapai kesuksesan lamaran kerja ialah dengan menganalisis beragam iklan lowongan pekerjaan. Seringkali para cara pelamar pekerjaan cenderung asal dalam memilih iklan lowongan pekerjaan. Asalkan persyaratan-persyaratan dasarnya memenuhi (usia, latar belakang pendidikan, dan semacamnya), sepertinya modal selanjutnya bergantung pada kenekadan. Betul sekali kalau Anda butuh modal keberanian untuk melamar pekerjaan. Tapi itu sangat butuh strategi yang taktis sehingga Anda kelak tak terbebani iatau bahkan tak berhasil lolos tahapan tersebut. Menganalisis beragam iklan akan semakin memudahkan Anda dalam pemetaan rencana lapangan kerja yang ideal dan prospektif.

Anda bisa membaca beragam strategi berikutnya di Buku Pintar Pelamar Kerja karangan Lee White. Buku ini merupakan pedoman lengkap bagi setiap pelamar kerja yang butuh rencana ideal bagi masa depan karir. Selain cara-cara praktis menganalisis iklan lowongan kerja, Anda juga akan mendapatkan beragam informasi penting mengenai metode pembuatan surat lamaran kerja yang efektif. Banyak sekali ditemukan kesalahan mendasar dalam pembuatan surat lamaran kerja dengan tata bahasa yang cenderung asal-asalan dan dibuat sekenanya. Bahkan seringkali sebuah surat lamaran kerja seperti berbentuk template yang disadur dari contoh lainnya. Kesalahan tersebut jelas sangat menganggu dan bisa berdampak fatal pada peluang kesempatan karir bagi calon pelamar pekerjaan.

Untuk Mendapatkan Buku Pedoman Lengkap untuk Melamar Kerja Buku Pintar Pelamar Kerja karangan Lee White Harga Rp 60.000 (Lom ongkir) HUBUNGI Admin di 081915554009

Tentu saja ada banyak tips n trik wawancara kerja yang bisa Anda baca di buku ini. Bukan hanya sekumpulan tips biasa yang sering Anda baca di beberapa artikel atau nasehat orang lain. Buku ini memaparkan contoh-contoh praktis yang mudah untuk dipahami sekaligus visi-visi ke depan untuk mempersiapkan kesuksesan tahapan berikutnya. Beberapa poin menarik disampaikan oleh buku ini melalui bagian khusus yang menguraikan langkah-langkah selanjutnya bagi yang putus sekolah atau baru saja dipecat dari perusahaan. Secara umum, buku ini berbeda dari kebanyakan panduan melamar pekerjaan, dan secara khusus sangat ideal bagi Anda yang butuh rujukan-rujukan baru mengenai kasus tertentu yang terkait dengan rencana lamaran pekerjaan.

Comments

Popular Posts