5 Langkah Sukses Tips Interview Kerja Dalam Bahasa Inggris



cara wawancara kerja


Apakah Anda sedang bingung mencari tips interview kerja dalam bahasa inggris? Interview dalam bahasa inggris memang memberikan sedikit masalah bagi beberapa orang, tetapi Anda dapat melewatinya dengan tips berikut ini. Jika Anda merasa bahwa pekerjaan yang Anda lamar ini adalah pekerjaan yang Anda dambakan, jangan biarkan interview dalam bahasa inggris menghalangi Anda untuk menggapainya. Jangan sampai salah langkah, ini dia langkah yang dapat Anda lakukan saat melakukan interview kerja dalam bahasa inggris.
1.       Langkah pertama
Ceritakan tentang diri Anda, jangan menceritakan siapa Anda tetapi katakan dan ceritakan apa kelebihan yang Anda miliki.
2.       Langkah kedua
Ceritakan seberapa inginkah Anda untuk bergabung dalam pekerjaan tersebut dan alasan kenapa Anda memilih pekerjaan tersebut.
3.       Langkah ketiga
Tips interview kerja dalam bahasa inggris yang ketiga yaitu jelaskan pula apakah yang ingin Anda capai setelah mendapatkan pekerjaan tersebut. Sebutkan pula jangka waktu yang Anda targetkan. Contohnya saja dalam 5 tahun ke depan apa yang ingin Anda wujudkan.
4.       Langkah keempat
Ceritakan juga mengenai kelemahan yang Anda miliki, serta bagaimana Anda menghadapi hal tersebut dan berusaha untuk memperbaikinya.
5.       Langkah kelima
Saat ditanya mengenai gaji, jawablah sesuai standar gaji yang ada di daerah tersebut, jangan terlalu tinggi atau bahkan terlalu rendah.
Itulah beberapa hal yang dapat Anda perhatikan saat melakukan interview kerja dalam bahasa inggris. Sekian sedikit ulasan mengenai tips interview kerja dalambahasa inggris, semoga dapat bermanfaat.

Comments

Popular Posts