Solusi Mudah Mengerjakan Psikotes dengan Ebook Psikotes Untuk Wawancara kerja




Semua orang pastinya ingin lulus dalam tes psikotes. Namun, perlu persiapan yang sangat matang untuk bisa melewati semua ini. Pasalnya, tanpa adanya persiapan yang matang dan signifikan maka anda akan mengalami kesulitan dalam mengerjakan soal psikotes yang banyak jumlahnya tersebut, Maka dari itu, informasi mengenai tips dan trik lulus tes psikotes yang ada dibawah ini akan membantu anda untuk mendapatkan kelulusan gemilang yang anda inginkan. Semua informasi yang anda temukan tersebut dikemas dalam ebook psikotes ( Dapatkan Ebook Psikotes Klik Disini ) yang akan memberikan anda banyak sekali cara jitu dan efektif untuk mengerjakan soal psikotes yang awalnya sulit menjadi lebih mudah.

Tips dan Trik Lulus Tes Psikotes

1.     Cara Mengerjakan Soal Deret Psikotes

Dalam ebook ini tentunya dibahasa beberapa poin mengenai bagaimana cara yang tepat untuk belajar psikotes serta memperkirakan soal apa yang akan anda hadapi nantinya pada saat menjalani tes tersebut. Pertama, langkah paling mudah yang harus anda lakukan adalah dengan melatih diri anda terhadap soal psikotes yang akan muncul tersebut. Anda harus memahami soal-soal yang akan keluar dengan baik. Salah satunya adalah dengan mempelari permainan angka. Biasanya dalam soal psikotes anda akan menemukan soal berupa deret, misalnya ada angka 2, 4,6,8,…,… pertanyaanya adalah angka berapa yang akan muncul selanjutnya? Untuk bisa menjawab soal yang satu ini maka yang harus anda lakukan adalah mengetahui perubahan angka yang ada dalam deret tersebut. Misalnya jika setelah angka 2 adalah angka 4, dan setelah angka 4 adalah angka 6 maka itu berarti setiap deret angka selanjutnya akan ditambahkan dengan angka dua. Berarti angka selanjutnya yang akan muncul adalah 10 dan 12. Pahami dengan baik deret ini karena pertanyaan ini pasti akan sering muncul.

2.     Cara Mengerjakan Soal Penalaran Psikotes

Kedua, ebook ini juga akan membantu anda untuk berpikir secara logis dan menggunakan nalar yang anda milik. pahami pula soal tes logika penalaran. Penalaran merupakan soal yang sering muncul. Ini bertujuan untuk mengecek sejauh mana daya nalar yang kita miliki dalam menghadapi sebuah kasus. Anda harus berkonsentrasi dengan sangat bagus dalam menjawab soal tersebut karena ada kalanya banyak pertanyaan yang memiliki jawaban jebakan yang ada didalamnya. Contoh soal yang biasanya muncul adalah gambar kotak-kotak yang kemudian anda akan ditanyai mengenai apa gambar yang akan muncul selanjutnya.

3.     Cara Mengerjakan Soal Analogi Verbal

Ketiga, ebook ini juga akan memberikan anda banyak pengetahuan baru mengenai soal dari tes psikotes tersebut yang mengetes kemampuan analogi verbal anda. Tes lainnya dalam psikotes yang pasti akan muncul adalah kemampuan anda dalam menjawa soal analog verbal. Biasanya soal yang satu ini berhubungan dengan sebab akibat dari sebuah masalah. Untungnya, soal yang ini akan bisa anda mudah dijawab dengan akurat apabila anda memiliki pemahaman yang bagus. Misalnya ada soal semacam ini wanita = kebaya, pria = ….. Soal tersebut akan muncul pada saat psikotes. Cara menjawabnya adalah seperti ini, anda harus melihat hubungan sebab akibat dari wanita = kebaya. Artinya, anda mungkin bisa juga membuatnya dalam bentuk kalimat, misalnya anda ingin mengatakan bahwa wanita mengenakan kebaya. Kemudian untuk menjawab soal pria = …… tersebut maka hal yang harus anda lakukan adalah memperkirakan apa yang sekiranya singkron dengan pernyataan yang sebelumnya. Jawaban yang tepat adalah pria = jas. Yang mana artinya adalah pria menggunakan jas.

4.     Cara Mengerjakan Soal  Kraplien atau Pauli Psikotes

Soal psikotes akan menjadi makin sulit saat anda beranjak ke fase selanjutnya, namun anda tidak perlu khawatir karena ebook ini akan mengupas tuntas informasi yang jelas kepada anda supaya bisa mempersiapkan diri dalam menghadapi hal tersebut. Jenis tes lainnya yang juga akan muncul pada soal psikotes adalah soal kraeplien atau Pauli. Tes ini memiliki gugusan angka yang tersusun dari atas kebawah. Biasanya para calon pegawai akan diminta oleh penguji untuk mengisi dua angka yang berdekatan pada waktu tertentu di kolom yang telah disediakan. Apa fungsi dari tes ini? Tujuannya adalah untuk menguji sejauh mana ketahanan yang anda miliki. Disamping itu, ini juga menguji kecepatan anda dalam melakukan pekerjaan. Jika anda menemukan tes semacam ini maka anda wajib untuk berkonsentrasi dengan sangat penuh. Jangan mengulur waktu sangat lama untuk mengerjakannya.

5.     Cara Mengerjakan Soal Psikotes Menggambar

Kelima, tes warteg menjadi sebuah tes menarik yang akan bisa anda temui dalam psikotes. Dalam tes ini anda akan melihat ada 8 kotak yang berisikan mengenai berbagai macam bentukan-bentukan tertentu, misalnya titik di bagian tengah, garis melengkung, 3 garis sejajar, kotak berwarna hitam di pojok kanan atas, dan lain sebagainya. Kemudian anda akan disuruh melanjutkan untuk membuat gambar dengan bahan dari beberapa simbol yang ada pada 8 kolom tersebut.Hal ini sangat penting untuk menguji sejauh mana daya imajinasi yang anda miliki serta menunjukan anda adalah orang yang intelektual dalam melakukan pekerjaan yang anda miliki saat ini.
Keenam, psikotes lainnya yang juga akan bisa anda temukan adalah tes menggambar. Dalam tes ini, penguji akan meminta anda untuk menggambar manusia. Anda tidak diperbolehkan untuk menggambar animasi atau gambar yang non real. Yang harus anda gambar adalah manusia dan itu merupakan sesuatu yang tidak mudah dilakukan oleh para peserta yang tidak memiliki kemampuan menggambar sebelumnya. Apabila anda sedang mendapatkan tes ini maka solusinya cukup sederhana yakni anda harus menggambar orang yang sedang melakukan aktivitas. Tetaplah percaya diri meskipun gambar yang anda miliki jelek namun jangan tinggalkan tema bahwa orang yang anda gambar adalah orang yang melakukan aktivitasnya. Dengan demikian, anda nantinya akan bisa mendapatkan nilai yang bagus dari penguji. Plus, ini juga menunjukan bahwa anda adalah orang yang sangat aktif dalam melakukan pekerjaan yang anda miliki nantinya.

Ketujuh, selanjutnya anda akan disuruh untuk menggambar pohon. Biasanya pada saat anda menggambar pohon tersebut, penguji akan memberikan anda persyaratan pohon apa saja yang bisa anda gambar. Anda bisa mencoba untuk menggambar pohon cemara karena ini memiliki nilai yang bagus. Tetapi para penguji kini semakin banyak yang ketat denga tidak memperbolehkan anda untuk menggambar pohon cemara, lalu apa yang harus anda lakukan? Buatlah pohon yang berbuah dan juga merupakan jenis pohon yang spesifik. Jangan menggambar pohon yang tidak jelas dan bertentangan dengan yang ada pada kenyataan.

Ebook Psikotes Terlengkap untuk Membuat Anda Menyelesaikan Soal Psikotes dengan Cepat
Dapatkan Ebook Psikotes KLIK Disini

Itulah beberapa resep signifikan yang bisa anda lakukan supaya bisa mengerjakan psikotes yang anda hadapi dengan lebih mudah dan juga cepat. Perlu anda ketahui bahwa waktu yang anda dapatkand alam mengerjakan tes tersebut sangatlah sedikit dan anda dituntut untuk cepat dalam mengerjakannya. Dengan mempelajari cara mengerjakan psikotes tersebut melalui buku yang satu ini maka anda akan bisa memperoleh pengetahuan baru yang anda butuhkan saat ini. Soal psikotes akan bisa anda kerjakan dalam waktu yang singkat dan mengejutkan. Dengan akurasi jawaban benar yang sangat tinggi.

Tips dan Trik Lulus Tes Psikotes

Comments

Post a Comment

Popular Posts