LOWONGAN KERJA DI BANK MAYORA SEBAGAI CS



LOWONGAN KERJA DI BANK MAYORA 
  • CUSTOMER SERVICE (JAKARTA & CILEUNGSI) KODE POSISI : CS
PERSYARATAN UMUM :
  • Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka, dengan IPK min 2,75
  • Diutamakan menguasai bahasa Inggris
  • Menguasai Ms. Office
  • Bersedia ditempatkan di wilayah mana saja (khususnya daerah Jakarta dan Cileungsi)
PERSYARATAN KHUSUS :
  • Wanita, Usia max. 28 th
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif
  • Menguasai bahasa Mandarin atau Hokkian lebih diutamakan
  • Pengalaman min. 1 tahun sebagai customer service di Bank devisa
Tugas dan Tanggung Jawab:
  • Menerima dan melayani nasabah
  • Melaksanakan kegiatan layanan nasabah (mendengar, menindak lanjuti, dan menyelesaikan setiap permasalahan atau keluhan nasabah
  • Memonitor nasabah yang masuk
  • Memeriksa kelengkapan data dan keabsahan dokumen nasabah baru
  • Melakukan pengkinian data nasabah dan melakukan proses filing

HUMAN RESOURCE DEVELOPMENT
PT BANK MAYORA
Jln Tomang Raya Kav 21-23
JAKARTA BARAT
Atau email ke :yanti@bankmayora.co.id

(Jenis File PDF/Word Maks. 100 Kb)
www.bankmayora.com

Comments

Popular Posts